Entri Populer

Minggu, 13 Maret 2011

CANDY STRAWBERRY


Biography :

Berawal dari 3 remaja yang kesehariannya sering berkumpul di warnet RIEZTA, untuk menghabiskan waktu luangnya menghilangkan masalah non formal dalam kehidupan.
Ketiga remaja tersebut adalah : Yuki, Ade, dan Richard.
mereka adalah Promotor warnet yang sangat sering mendengarkan musik ketika berkumpul di Warnet Rietza tersebut.
Kemudian datanglah Dhanny dan Arnes disela – sela waktu yang mereka punya untuk main, berkumpul dan bergabung bersama dilingkungan warnet tersebut.
Sekian lama kami ber-5 sering berkumpul, bermain dan menikmati musik bersama. Ketika kami semua sedang berkumpul, kami pun sepakat untuk membentuk sebuah band.
Tanpa berfikir panjang, menilai ini adalah kegiatan positif dan ini dapat menjadikan kami ke medium yang lebih terarah dalam menikmati seni, lalu kami semua setuju untuk membentuk sebuah band, yang tanpa disadari kami menamakannya CANDY STRAWBERRY
Nama CANDY STRAWBERRY menurut kami, memiliki alasan rasional tersendiri yaitu, karena salah satu personil kami ada yang sangat menggemari Permen beraromakan Strawberry.

Kemudian pada tanggal 15 November 2008 kami menetapkan hari jadi band kami ini, dan berdirilah CANDY STRAWBERRY.
Semua personil sangat menggemari musik keras dan hangar bingar seperti musik yang bergenre Post Hardcore,Screamo,dan Experimental.

Beberapa band besar seperti, Bless The Fall,Attack Attack,The Devil Wears Prada,dan masih banyak band yang lain-lain yang bergenre sama seperti kami.
Namun, terjadi kesalahan yang tidak diinginkan dan ini adalah masalah perdana CANDY STRAWBERRY,
Pada tanggal 31 Januari 2009, Yuki mengundurkan diri dari band dikarenakan perbedaan prinsip, ketika Yuki keluar, datanglah Syarief untuk mengganti kekosongan CANDY STRAWBERRY, dia menjadi additional player, dan tanpa membuang waktu lama, pada tanggal 15 April 2009 Syarief resmi menjadi personil CANDY STRAWBERRY.

Members :
- Arnes Prasiwi : (Vocal)
- Ade Garnida : (Guitar 1)
- Ahmed Syarief : (Guitar 2)
- Try Dhanny Tresnawan : (Bass)
- Ricard Ricardo : (Drum)
- Ryan Hardianto : (Keyboard Programmers)

1 komentar:

  1. Yuk buat temen - temen yang belum dengerin atau download single perdana kita �

    BLANKSUCK - PACARAN DOANG

    Download dan share disini ya �
    https://www.reverbnation.com/blanksuckpunk

    Twitter - Facebook - Youtube - Soundcloud - Instagram : @Blanksuck_Punk

    BalasHapus