Entri Populer

Minggu, 13 Maret 2011

MY EROTIC NIGHTMARE


Biography :

Awalnya berasal dari hanya karena festival disekolah, pada akhir tahun 2009. Satrya Agung Giandra (Vocal / Bass), Reva Humam (Guitar), Ami Tri Kurniawan (Drum), ambil bagian dalam pensi dengan SANSEKERTA sebagai nama band kami pada waktu itu, dengan rock progresif yang dapat menarik semua inisiatif untuk bermoshing.

Berdasarkan itu, kami juga mencari orang lain untuk memperkaya musik kami untuk bertemu dengan Mohamad Rizki(Guitar) dan Ricky Sulistyo (Vocal). Setelah begitu banyak kali bersama-sama dan hanya briefing, kami juga setuju untuk mengubah genre ke dalam logam, yang mengkombinasikan logam dengan gaya Exsperimental dan Modern dan Trance juga, karena 2 lagu. Namanya berubah menjadi MY EROTIC NIGHTMARES pada tanggal 15 Juli 2010, terinspirasi oleh sebuah film horror yang agak sedikit panas.

Musik kami dipengaruhi oleh band-band metal seperti Killswitch Engaged,Asking Alexandria, Lamb Of God dan banyak lagi. Sebagian besar lirik yang kami buat menyangkut / bercerita tentang depresi, mental sosial,, duniawi, dengan gaya gothic dan flamboyan dalam setiap kalimat, sesuai dengan nama band kami.

Seiring waktu, konflik mulai muncul dan dapat menyebabkan vakum dan halangan dari band kami. Sampai akhirnya menggantikan Ami Tri Kurniawan (Drum) dengan Irfan Sentana, yang meninggalkan band karena berbagai alasan dll, dan Mohamad Rizki dengan Cahya Wandika (Guitar). Sampai saat ini, kita memiliki dua lagu dalam playlist kami, "World Couldn’t Be Better" dan "I Swear I’m Sweating Like A Sinner In Church".

Members :
- Ricky Sulistyo (Vocal)
- Satrya Agung Giandra (Vocal 2)
- Muhammad Irshan (Synthesizer)
- Cahya Wandika (Guitar)
- Reva Humam (Bass)
- Irfan Sentana (Drum)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar